More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Juni 2020

Jangan Terjebak, Ini 9 Tanda Anda Berada di Dalam Hubungan Tanpa Status




Salah satunya sinyal jalinan tanpa ada posisi ialah pasangan yang tidak ingin mengenalkan Anda pada keluarganya. Jalinan tanpa ada posisi ialah hal yang menyebalkan. Di waktu Anda telah berupaya lakukan yang paling baik buatnya, figur yang di cintai ini justru tidak ingin memiliki komitmen pada jalinan kalian, serta cuma memandang hubungan cinta yang Anda alami untuk jalinan tanpa ada posisi. Janganlah sampai ingin diberi keinginan palsu, ketahui sinyal jalinan tanpa ada posisi ini.

Jalinan tanpa ada posisi, apa sinyal pertanda?Sebelum Anda "jatuh" begitu dalam, ketahui pertanda jalinan tanpa ada posisi semenjak awal ialah hal pas. Tentu saja Anda tidak ingin tertipu dalam jalinan yang tidak pasti arahnya ke mana, kan? Oleh karenanya, kenali pertanda jalinan tanpa ada posisi ini.

1. Belum pernah diperkenalkan pada teman-temannyaBiasanya, bila seorang tertarik untuk merajut jalinan periode panjang, dia akan berupaya ajak beberapa temannya untuk berteman dengan Anda. Bila dia malas mengenalkan Anda pada teman dekat dekatnya, ini dapat jadi sinyal jalinan tanpa ada posisi yang pertama.

2. Tidak ingin bersahabat pada media sosialJika dia tidak ingin bersahabat denganmu di sosial media, itu dapat jadi sinyal jika dia sedang sembunyikan suatu hal atau tidak ingin diri Anda begitu dekat dengannya. Awas, ini jadi tanda-tanda jalinan tanpa ada posisi.

3. Tetap terlambat saat punyai janji dengan AndaTepat waktu waktu berjumpa mengisyaratkan jika dianya jadikan Anda untuk prioritasnya. Bila dia tetap terlambat waktu kencan, dapat jadi dia cuma memandang Anda untuk pasangan jalinan tanpa ada posisi.

4. Ada jarak di tiap komunikasiBerkomunikasi dalam jalinan ialah hal yang penting. Bila dia memberi jarak di tiap komunikasi yang terikat, dapat jadi itu mengisyaratkan jalinan tanpa ada posisi.

5. Tidak ingin mengulas hari esok

Cara Memahami Bettingan Taruhan Bola Online

Pasangan yang sedang bertengkarSalah satu sinyal jika dia serius dengan Anda ialah tekadnya dalam mengulas mengenai hari esok. Bila dia tetap mengubah perbincangan atau hindari bahasan mengenai waktu depannya dengan Anda, itu jadi tanda-tanda jika dia cuma memandang ini semua untuk jalinan tanpa ada posisi.

6. Tidak ingin mengenalkan Anda dengan keluarganyaCiri-ciri jalinan yang serius serta sarat dengan loyalitas ialah menghadapkan pasangan yang dicinta dengan keluarganya. Bila pasangan Anda tidak ingin orangtuanya mengenal dengan kekasihnya, mungkin dia tidak serius dalam jalani jalinan. Berhati-hati terjerat dalam friendzone , ya.

7. Kencan yang pasif serta monotonJika kencan yang Anda serta pasangan kerjakan sekedar hanya tonton bioskop, bisa jalinan berasa menjemukan serta monoton. Ini dapat juga jadi sinyal jika pasangan Anda tidak ingin bawa jalinan ini begitu jauh. Dalam kata lain, jalinan tanpa ada posisi sedang Anda lalui.

Karena, kencan yang begitu pasif, tidak dapat menguatkan keintiman antara Anda serta pasangan. Jalinan akan "ketahan" sampai disana saja.

8. Dia tidak ingin "pelajari" watak AndaSalah satu hal yang dapat membuat jalinan makin serasi ialah pelajari keduanya. Entahlah itu mengenai watak diri, kehidupan setiap hari, sampai keluarga. Bila dia nampak tidak tertarik untuk ketahui kehidupan Anda, ini dapat jadi tanda-tanda jelek.

9. Tidak ingin serius dalam mengulas hubunganSalah satu langkah untuk pastikan kesungguhannya dengan Anda ialah menanyakan. Tanyakanlah saja mengenai jalinan yang sedang Anda lalui dengannya. Bila dia ingin menjawab dengan jujur serta mengungkapkan perasaanya dengan cara terbuka, itu dapat jadi sinyal jika dia serius denganmu.

Namun, bila tidak ingin buka perasaannya pada jalinan yang sedang ditempuh, itu jadi salah satunya sinyal jika dia cuma memandang ini semua untuk jalinan tanpa ada posisi. Dibanding kuras pemikiran, tidakkah lebih bagus putus?

[[artikel-terkait]]

Catatan dari SehatQ: Jangan habiskan energi untuk menerka-nerka, ditambah lagi jika cinta bertepuk samping tangan. Bila betul-betul perduli dengan perasaan Anda, langsung tanyakanlah padanya tentang hari esok jalinan yang sedang ditempuh. Bila memang dia serius, karena itu Anda berdua dapat menjalaninya bersama. Bila tidak, kemungkinan ini waktu yang pas untuk akhiri jalinan. Oleh karena itu, mengakhiri lah jalinan kalian baik-baik.

0 on: "Jangan Terjebak, Ini 9 Tanda Anda Berada di Dalam Hubungan Tanpa Status"