More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 September 2020

Fungsi Klitoris saat Berhubungan Intim

 



Hidup Sehat Peranan Klitoris waktu Terkait Intim Kepala klitoris yang nampak biasanya berbentuk gumpalan memiliki warna merah muda. Kepala klitoris ini mempunyai susunan yang seperti dengan kepala penis, namun ukurannya bertambah kecil.


Dulu, klitoris pernah diketahui untuk anggota badan yang tidak bermanfaat serta tidak berkembang. Walau sebenarnya, klitoris ialah anggota badan wanita yang sangat peka adalah sumber penting hasrat seksual serta kesenangan kaum hawa.


Taruhan Bola Sbobet Online Indonesia ‘Si Kecil' yang Membuat Nikmat Jalinan Intim


Klitoris ialah organ sex yang penting. Walau mempunyai ukuran yang kecil, klitoris memiliki kandungan banyak saraf di ujungnya dibandingkan dengan organ lain di badan wanita. Minimal, ada 8000 saraf yang ada di ujung klitoris. Ini ialah jumlah saraf paling banyak dibagian mana juga pada badan wanita.


Ukuran klitoris benar-benar kecil, yaitu sebesar kacang polong. Klitoris terdapat antara dua labia minora, yang tertutupi dengan lipatan kulit yang disebutkan dengan preputium.


Sama dengan penis, klitoris adalah sisi yang benar-benar peka pada rangsangan seksual serta dapat jadi tegang atau terangsang.


Klitoris cuma mempunyai satu peranan, yaitu memberi kesenangan seksual buat wanita serta memungkinkannya untuk capai orgasme. Gesekan yang berlangsung di tempat klitoris akan mengirim signal ke saraf klitoris, selanjutnya diteruskan ke sisi saraf tulang belakang serta otak.


Rangsangan pada klitoris dapat berlangsung saat kaum hawa berasa santai serta bernafsu. Signal saraf ini akan membuat Anda makin semangat, serta usai dengan alami orgasme.


Langkah Merangsang Klitoris


Tidak semua wanita dapat merasai serta capai orgasme. Untuk mendapatkan kesenangan waktu melakukan hubungan intim, Anda bisa menuntun pasangan Anda untuk lakukan apa saja yang membuat Anda terangsang.


Sebagian besar wanita memerlukan stimulasi klitoris untuk capai klimaks atau orgasme. Minta pasangan Anda untuk sentuh sisi klitoris Anda. Disamping itu, Anda dapat meminta untuk lakukan sex oral dibagian ini, sebab hal itu benar-benar disenangi oleh kaum hawa.


Disamping itu, Anda serta pasangan dapat mengaplikasikan beberapa tempat bercinta, seperti tempat woman on teratas serta sikap duduk di pangkuan pasangan, yang bisa membuat klitoris terangsang secara baik serta sangat mungkin berlangsungnya penetratif yang dalam.


Rangsangan seksual bukan hanya dapat dengan dilaksanakan sentuh atau lakukan sex oral dibagian klitoris saja. Tetapi, ada bagian-bagian peka pada badan wanita yang dapat juga mengakibatkan Anda terangsang, lho.


Payudara serta tengkuk leher adalah sisi peka wanita yang dapat membuat Anda bernafsu. Untuk merangsangnya, Anda dapat minta pasangan untuk mencium tengkuk leher. Serta untuk sisi payudara, Anda dapat juga minta pasangan untuk mengisap serta menjilati sisi puting. Ini pasti membuat Anda makin bernafsu.


Sama dengan penis, ukuran klitoris bukan satu permasalahan buat Anda. ukuran klitoris tidak mengubah kehidupan sex Anda. Buat beberapa wanita, klitoris bisa jadi membesar sebab ada perkembangan hormon sesudah menopause. Jadi, bila ada ketidaksamaan ukuran klitoris bersamaan pertambahan umur Anda, jangan terkejut.


Dengan mengenal anatomi serta langkah kerja klitoris, Anda serta pasangan semakin lebih gampang cari langkah untuk capai kenikmatan bersama-sama waktu berhubungan seks.

0 on: "Fungsi Klitoris saat Berhubungan Intim"